The New Ipad 3 - BERBAGI ITU INDAH

The New Ipad 3

Penggemar apple pasti sudah menanti kehadiran smartphone ini.sudah pada tau kan barang yang bernama iPad, yang besutan Apple itu, tapi ada sebagian di antara kita yang  belum tau kelemahan dan kelabihan iPad terbaru ini. tentu sebelum kita membelinya kita harus pahami dulu apa sich kekurangan dan kelebihan iPad terbaru ini.??  berikut saya kasih tau kelemahan dan kelebihannya.





 
KELEBIHAN :

# iPad terbaru atau iPad 3 telah menggunakan Retina Display (sama seperti yang dipakai di iPhone 4S) dengan resolusi 2024 x 1536 pixel, maka tampilan grafik, game ataupun foto di iPad 3 ini akan lebih jernih dan lebih bagus
# iPad 3 menggunakan prosesor A5X dengan quad core graphics, sehingga iPad terbaru ini akan berjalan lebih cepat, terutama saat bermain game
# Dukungan kamera 5 Megapixel dengan IR Filter, Auto Focus, Face Detection

KEKURANGAN :

# panas yang berada di bawah kiri iPad terasa berlebih meski iPad baru dipakai beberapa menit saja.
# Terlalu banyak memakan aliran listrik
# lebih berat dari iPad 2
# batrai cepat habis
 
Selain iPad Mini, dalam perhelatan yang dilangsungkan di California Theatre, San Jose tersebut, Apple juga mengumumkan beberapa produk baru lainnya.

Dalam presentasinya, secara bergantian Tim Cook dan Phil Schiller mengumumkan beberapa produk baru Apple selain iPad Mini. Produk-produk tersebut antara lain:

iMac
Produk dengan nama iMac ini memiliki ketebalan hanya 5mm saja dan boleh dibilang sebagai komputer paling tipis untuk saat ini. iMac hadir dalam dua varian yaitu yang berukuran 27 inci (2560 x 1440 pixel) dan 21,5 inci (1920 x 1080 pixel). Selain itu di dalamnya terdapat juga prosesor i5 dan i7, single drive, GeForce GT 640M serta HDD 1TB dan 3TB.

Perangkat ini dijual dengan harga USD 1,799 untuk yang 27 inci dan USD 1,300 untuk yang 21 inci. Apple berencana memasarkan iMac ini mulai bulan November mendatang.

MacBook Pro 13 Inci
Produk laptop satu ini sekarang telah menggunakan Retina Display dan menawarkan layar berukuran 13 inci dengan resolusi 2560 x 1600 pixel. Ketebalannya hanya sebesar 75 inci saja. Prosesor yang digunakannya adalah Dual Core i5 dan i7 Ivy Bridge. MacBook Pro baru ini menggunakan operating system OS10 Mountain Lion.

iPad 4-Gen
Spesifikasi tablet satu ini hampir mirip dengan New iPad. iPad generasi keempat ini dilengkapi dengan prosesor A6X dan retina display yang lebih bagus dari yang digunakan New iPad.

Mac Mini
Nampaknya, Apple tidak hanya umumkan iPad Mini saja namun perusahaan Cupertino ini juga merilis Mac Mini. Produk satu ini juga memiliki dua versi. Untuk produk yang pertama menggunakan prosesor Dual-Core i5 2.5GHz Ivy Bridge, RAM 4GB, HDD 500GB dan akan dijual dengan harga USD 599. Sedangkan untuk produk yang kedua menggunakan prosesor Quad-Core i7 2.3GHz Ivy Bridge, RAM 4GB, HDD 1TB dan akan dipasarkan dengan harga USD 999.

0 Response to "The New Ipad 3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Girl in a jacket