Raimuna Daerah Jawa Timur 2013 - BERBAGI ITU INDAH

Raimuna Daerah Jawa Timur 2013



Raimuna adalah pertemuan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega dalam bentuk perkemahan besar yang di Indonesia diselenggarakan oleh Kwartir Gerakan Pramuka. Raimuna diselenggarakan mulai dari tingkat Kwartir Ranting (kecamatan) hingga tingkat nasional. 
Ini cerita dan foto kenanganku mengikuti kegiatan Raimuna Daerah  JATIM 2013. semoga sahabatku masih ingat kenangan saat berkemah bersama se-Jatim di desa pramuka Lebakharjo, Malang.

ini sanggaku dari kontingen Mojokerto.


malam pertama di lebakharjo. hehe.. nyanyi nyanyi gitu.. duel sama teman dari kontingen lain.


lah ini di depan tendaku.. baru bangun langsung foto-foto .. 
 ini habis upacara pembukaan kegiatan. foto-foto lagi.

 di depan logo PW ASIA PACIFIC.


lanjut, ini kegiatan sama si ular. SIOUX . 




  ini kegiatan saka bahari. narsis sama si patung diving


 next, ini kegiatan Adventure. Belajar Diving.
 
 next, ini lagi gak ada kegiatan, menikmati indahnya Desa Pramuka Lebakharjo


 lah ini kegiatan upacara penutupan kegiatan. tetap tampil cool.. hehe




 pembina upacara KW 2 dan tanpa microvon.. hehe. gaya mirip pak Ir. Soekarno
agak miripkan .. hehe.. " disana ada wanita cantik tolong bawakan kesini !! " hehe. *bercanda.

Sudah selesai semua kegiatan Raida Jatim 2013 , akhirnya saya dan kontingen Mojokerto serta kontingen lain kembali ke asal daerah kita masing-masing. dan sebelum itu, kita foto narsis bersama.


 Sekian cerita dan pengalaman saya, walaupun perubahan banyak sekali dari saya, mulai dari sikap, perbuatan yang lebih baik dan dewasa, sampai warna kulit dari kuning langsat sampai coklat tua.. hehe. Tapi saya berterima kasih kepada kedua orang tua saya yang telat memberi dukungan, kepada sekolah saya SMA NEGERI 1 TRAWAS yang memberi kepercayaan untuk mewakili SMA NEGERI 1 TRAWAS, serta kepada KWARTIR CABANG KABUPATEN MOJOKERTO yang telah mendidik dan melatih saya. salam pramuka.. !!
















0 Response to "Raimuna Daerah Jawa Timur 2013"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Girl in a jacket